DOLLAR GRATIS DARI FRIENDSTER & FACEBOOK

TINGGAL SEJARAH, SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI

Buat kamu yang senang maen facebook (FB) ato friendster (FS), ternyata ada situs pertemanan yang mirip FS dan FB yang berani membayar kita dengan Dollar untuk setiap aktivitas kita, uang pembayaran itu dari hasil periklanan yang terpasang pada situs tersebut tiap bulan, jadi hasilnya dibagi dua buat pemilik situsnya dan para membernya, baikkan..!! ga kaya FB dan FS yang semua hasil periklanannya ga dibagiin ke membernya, dari pada tangan kita pegel beraktivitas di FB dan FS tapi ga di bayar mending cari yang menghasilkan iya ga? langsung aja ya..ada dua situs pertemanan tersebut.

1. Yang pertama Mypage5, jumlah member yang udah mencapai jutaan orang seluruh dunia membuktikan bahwa situs ini memang menjadi lahan yang bagus untuk menghasilkan dollar. jadi bakalan mati penasaran lo kl ga coba rasain gimana serunya hasilin dollar disini. Berikut hitung2an komisinya :

- Member baru sign up dengan dilengkapi photo langsung dapat $5. Kalau tidak dilengkapi poto tidak akan dibayar, jadi jangan lupa upload potonya ya
- Setiap kali login ke akun kita, langsung dibayar $0,01. Dihitung hanya satu kali perhari.
- Setiap kali profil kita di-view member lain, kita dibayar $0,01
- Ngeblog dibayar $0,10. Tetapi konten blog tidak boleh hasil kopas, harus orisinil dan tidak menyertakan link ke blog lain. Anda dapat buat sampai 10 blog perhari, tapi hanya 4 blogs yang dihitung (dibayar) oleh MyPage5.
- Komen di blog member lain dibayar $0,02. Hanya diperbolehkan komen sampai 10 kali dalam satu hari
- Upload photo dibayar $0,02 per photo. Jumlah total yang diperbolehkan adalah 400 photo. Lebih dari jumlah tsb ga akan dibayar.
- Ngasih Komen di photo yang diupload member lain, dibayar $0,02. Diperbolehkan komen hingga 5 komen perhari.
- Ngasih Komen di halaman profil teman dibayar $0,02. Diperbolehkan hanya 10 komen perhari dan posting komennya harus di halaman profil teman yang berbeda
- Bikin group dibayar $0,02, silahkan buat group aja bisa fans club, ato komunitas lainnya
- Join group dan komentar pada group tsb dibayar $0,02. Dalam sehari hanya diperbolehkan sampai 5 komen.
- Bikin postingan di Classified page, Tiap postingan dibayar $0,1. Dalam sehari diperbolehkan membuat classified post hingga 10 kali.
- Upload video dibayar $0,15. Video tidak boleh melanggar copyright. Dalam sehari anda hanya boleh upload sampai 5 video.
- Komentar di video yang diupload member lain, dibayar $0,02. Dalam seharinya diperbolehkan komen sampai 5 kali.
- Komentar di halaman band-band favorit, dibayar $0,02. Diperbolehkan hingga 5 komen perhari.
- Sampailah pada dollar yang paling gede, Kalo kita invite teman dan bergabung lewat Url kamu langsung dapet $1 (Buat yang masih bingung penjelasan arti UrLklik disini). Wow.. jadi kalau kita bisa invite (undang) 30 temen saja udah langsung dapet $30.

Daftar Cepat di Sini
Cara Pendaftaran mypage5 :
- Isi semua data yang diberikan sesuai dengan data kamu.
- Isi nama dan email kamu.
- Isi password yang akan digunakan untuk log in ke member area.
- Ulangi pengisian password
- Upload foto kamu, ini harus kamu lakukan untuk mendapat 5$ dollar pertama ke account kamu. choose pilih di folder mana kamu menyimpan foto.
- Isi semua data sesuai pertanyaan, sampai di kolom web url isi dengan alamat blog kamu, atau kalau tdak punya blog kosongin saja tidak apa-apa.
- Kemudian isi verification kode yang tertera.
- Centang I agree to term and condition.
- Klik register now...
- Akan keluar kalimat "yuo are succesfully registered ....
- Selanjutnya untuk mengaktivkan keanggotaan kamu, kamu harus memeriksa email yang dikirim mypage5 ke kamu, kemudian klik link activation. dan log in menggunakan password dan email kamu untuk masuk ke member area dan memulai petualangan anda menambang dollar.

2. Yang kedua nih ga kalah serunya sama Mypage5 yaitu 6Dgr ,
disini kita akan dibayar 3$ untuk setiap mengajak teman kita bergabung lewat Url kamu, terserah deh mw ajak berapa banyak lo tarik aja semua tema lo di FS dan FB untuk ikut bergabung di mypage5 dan 6Dgr, nah kalau teman yang kita ajak tadi mengajak lagi orang untuk gabung lewat Url dia kita ketiban rezeki 1$ lagi begitu seterusnya kebawah itung aja dollar yang bakal lo dapat,,, woww.....siap2 jdi jutawan dollar, untuk trik promosi disini,,,,ga susahkan namanya juga gratis tinggal daftar apa susahnya...cepat daftar di sini

Cara pendaftaran 6dgr :
- Langkah pendaftaran 6dgr hampir sama dengan mypage5, setelah semua data terisi lengkap.
- Centang I agree to term and condition.. dan kilk register.
- Setelah itu anda akan dibawa ke halaman edit profil basics, isi semua data anda, dan pada bagian bawah tekan tombol INCLUDE MASSAGE, isi kotak subject sesuai kata-kata anda, isi juga kalimat pesan yang nantinya pesan ini akan otomatis terkirim ke anggota yang berada dibawah anda. kemudian tekan next.
- Kemudian anda di bawa masuk ke edit profil personal, isi data yang diperlukan kemudian next.
- Dibawa ke halaman Edit profile education (pendidikan anda), kemudian tekan next.
- Dibawa ke edit profile profesional, isi kemudian tekan next.
- Kemudian dibawa ke edit profile about me, kemudian next.
- Anda dibawa untuk memilih scheme atau warna untuk background profile, pilih saja sesuai selera anda.
- Anda dibawa ke edit profile multimedia untuk melakukan upload lagu yang digunakan untuk musik diprofile anda. kalau tidak suka, next saja.
- Anda dibawa ke edit profile account, isi pembayaran komisi dollar anda akan dilakukan dengan paypal. masukan data email paypal anda. kalau bingung pengertian paypal klik disini
- Terakhir anda diminta untuk memasukan / upload foto
- Sukses,,,anda klik menu home, ada sebuah pesan selamat datang dari 6dgr.
- Untuk memperoleh link Url anda, lihat di home, pada bagian kanan paling bawah kolom invite itulah Url refferall anda yang digunakan untuk mengajak teman anda secara gratis dan langsung mendapat 3$ untuk anda.

Kalau anda ingin mendapat dollar banyak, anda harus aktive untuk mengajak teman juga bergabung lewat link url referall anda. semua gratiss jadi tidak akan susah anda melakukannya.

O ia semua pembayaran komisi lo nantinya akan ditransfer lewat rekaning online namanya paypal, yang penting lo daftar dulu aja setelah uang kamu udah banyak baru di tarik ke rekening paypal kamu. untuk penjelasan paypal di sini

Kalau ada pertanyaan atau saran mohon diisi di kolom Comment, thanks.



Comments :

3 comments to “DOLLAR GRATIS DARI FRIENDSTER & FACEBOOK”
Anonymous said...
on 

tang you ya atas infonya menarik sekali bila ada info yang baru lagi bisa sms saya di 081546769226/zefry cirebon

LPM Dedikasi said...
on 

trims ..sip banget deh..azharibangka@gmail.com

US News said...
on 

Wonderful goods from you, man. DUBSTEP GUNS 007 Video Recording Games | 007MRLUKIAN I've understand your stuff previous to and you're just extremely wonderful. I actually like what you've acquired here, certainly like what you are saying and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it sensible. I cant wait to read far more from you. This is really a tremendous DUBSTEP GUNS 007 Video Recording Games | 007MRLUKIAN informations.

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.