PENGERTIAN AFFILLIATE

Program affilliate adalah program yang diadakan oleh sebuah situs untuk menigkatkan jumlah membernya atau penjualan produknya.

Biasanya setiap member baru yang terdaftar pada situs tersebut akan memperoleh link Url, link ini yang akan digunakan oleh member baru tersebut untuk berpromosi ke orang lain. sehingga ketika orang lain mendaftar lewat link Url tersebut, maka member akan memperoleh komisi affilliate.

Untuk menjadi affilliate sebuah situs biasanya GRATIS, kita hanya diwajibkan untuk mendaftar, mengisi biodata pada situs yang akan kita bantu menjadi affilliate mereka.

Semua ahli marketing online di dunia mengakui, Affilliate merupakan cara paling cepat untuk menghasilkan dollar di internet, karena menjadi seorang affilliate tidak memerlukan modal, tidak perlu membuat website sendiri, dan tidak perlu membuat produk sendiri.

Comments :

1
US News said...
on 

I just could not depart your site before suggesting that I really enjoyed the standard info a person provide for your visitors? Is gonna be back often to check up on new posts

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.