REKENING ONLINE PAYPAL

Setelah banyak pertimbangan dari banyaknya pertanyaan mengenai, apa arti paypal itu??saya akan coba memberi jawaban yang sesuai pengetahuan saya seputar paypal. paypal adalah rekening online yang digunakan untuk menampung uang kita untuk dipergunakan di dunia internet, seperti kalau di dunia nyata kita menggunakan rekening bank. uang yang ada di paypal bisa dipakai untuk belanja online atau kalau kita sedang tidak punya uang, tinggal tarik transfer ke rekening bank kita..

Nah, cara untuk mengisi saldo paypal kita ada banyak cara, yaitu ikut program - program bisnis online yang pembayarannya menggunakan paypal, dan cara lain baru - baru ini saya baca, ternyata di indonesia ada yang membuka jasa pengisian account paypal. ada banyak jenis rekening online atau alat pembayaran di internet, selain paypal ada alertpay, liberty reserve, egold, dll..dan yang paling direkomendasikan untuk digunakan yaitu paypal, karena paypal memilki proses persyaratan verifikasi account yang paling susah yaitu harus menggunakan kartu kredit, alasan penggunaan kartu kredit sebagai alat validasi nya, karena pemilik kartu kredit sudah pasti mencantumkan alamat tempat tinggal yang aslinya dalam account kartu kreditnya, sehingga jalan untuk saling menipu dapat dikurangi. Sebelum paypal kita diverifikasi pun sebenarnya account paypal kita sudah bisa digunakan untuk menerima transfer, misalnya kita ingin menerima transfer dari hasil bisnis online kita, tapi untuk melakukan transfer atau menarik ke rekening bank belum bisa, karena harus melalui proses verivikasi.

Tapi jangan khawatir bagi kamu yang tidak memilki kartu kredit, tetap punya cara lain untuk melakukan verifikasi tanpa kartu kredit, yaitu menggunakan VCC (virtual credit card), walaupun sifatnya virtual, tapi VCC aman dan bisa diandalkan, saya juga pakai VCC. sebelum anda mencari VCC, anda buka dulu account paypal DISINI,

INGAT PENTING pada saat mendaftar paypal gunakan data diri asli anda, dari mulai nama sampai alamat tempat tinggal harus sesuai dengan account bank anda, karena kalau tidak, anda akan kesulitan saat menarik saldo paypal ke rekening Bank, bahkan pihak bank tidak akan mau memproses penarikan uang anda.

Jadi daftar paypal kamu DISINI, Untuk panduan membuat paypal BUKA

Setelah pendaftaran paypal selesai, sekarang waktunya verifikasi paypal dengan VCC nya mba Dewi Palupi, jangan takut orang nya cantik dan baik,, pasti dibantu sampai tuntas...Klik Disini

Demikian dulu penjelasan singkat saya, lain kali saya akan membahas alat pembayaran online yang lainya, mohon commentnya diisi ya..

Comments :

2 comments to “REKENING ONLINE PAYPAL”
bunuh diri said...
on 

pnya q saldo ny msh NOL:(

Yahoo US News said...
on 

I was awfully positive near hit upon this site. I sought after toward thank you intended for this extraordinary interpret. I unquestionably savored each diminutive tad of it in addition to I include you bookmarked to verify absent original stuff you position.

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.