TIPS dan TRICK PROMOSI

Promosi bisa lewat iklan baris, atau lewat email. carilah jasa pengirim iklan baris atau email yang efektif lewat search di google dengan kata kunci "pengirim email otomatis" atau "pengirim email massal" atau "pengirim iklan baris massal" atau apalah yang ada hubungannya dengan promosi bisnis, agar anda tidak memerlukan banyak waktu untuk promosi sehingga promosi anda berjalan efisien. tidak ada salahnya anda mengeluarkan sedikit uang untuk membeli hak pemakaian sofware pengirim email/iklan baris tersebut.

Kesuksesan dalam bisnis online adalah bagaimana kita berhasil mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website url kita. (Untuk penjelasan url disini)

Penjelasan jenis promosi :

1. Penting untuk mendaftarkan ke search engine (mesin pencari) seperti yahoo, google dan masih banyak lagi mesin pencari lainya. tujuanya adalah ketika ada orang mencari. Misalnya : kata “bisnis baru” atau kata apa aja sesuai dengan kata yang anda pakai saat mendaftar di Search Engine. Jadi pemilihan kata saat mendaftar di SE sangat penting agar web anda nanti muncul sebagai urutan pertama dalam pencarian.


2. Promosi lewat email.

Promosikan dengan kata-kata yang kuat dan menyakinkan, tulis judul dengan huruf besar semua, misalnya : “BISNIS DAHSYAT TANPA CARI DOWNLINE DAPAT UANG” atau apalah terserah anda. Kemudian isinya haraus jelas, padat dan singkat. Isi email memberikan cash back (bonus) terserah berapa porsen dari bonus anda, ini agar promosi anda mempunyai nilai lebih. Jangan lupa ingatkan calon member anda daftar lewat sponsor anda dan cantumkan juga web url anda yang sudah dirubah lewat offto.net hal yang sama juga berlaku ketika anda promosi lewat iklan baris.


3. Lewat sms ke siapa saja.

Inilah promosi yang kederangannya simple tapi sangat manjur untuk berpromosi, kalau dibandingkan dnegan point 1 dan 2, point 3 justru lebih langsung ke orangnya atau ke sasarannya. Kalimat berpromosi bisa anda singkatkan dan jangan lupa masukan web url anda yang sudah diganti dengan http://offto.net, lakukkan promosi sms ke nomor siapa saja.


4. Promosi lewat iklan baris

Saya sarankan menggunakan www.suryapromo.com untuk memasang iklan baris diberbagai situs iklan sekaligus, ketiklah judul iklan dangan huruf besar semua dengan kata-kata yang kuat misalnya “BARU TANPA KERJA MENGHASILKAN UANG” atau apalah terserah anda.

Kemudian isi iklan yang simple dan padat jangan lupa cantumkan web yang akan kita promosikan tentunya web url replica anda, lakukan pemasangan iklan tiap 2 hari sekali selama 2 minggu atau lebih terserah. Dengan memasang iklan baris tersebut pun web url anda secara otomatis akan terekam oleh SE (mesin pencari).

5.Promosi efektive lewat iklan baris secara massal selain menggunakan www.suryapromo.com bisa juga yaitu dengan growurl tanpa perlu bayar atau GRATIS caranya anda tinggal daftar dan tinggal kirim keratusan situs iklan baris, selain kirim ke iklan baris kita juga bias kirim ke directory (yaitu kirim ke mesin pencari atau istilah awam nya supaya web URL tercatat dalam kamus mesin pencari tersebut).


6. PENTING...lakukan follow up secara terus - menerus, cara follow up terbaik yaitu lewat sms. Setelah orang yang kita ajak menjadi free member. lakukan follow up terus lewat sms agar dia segera melakukan pengaktifan membernya.

Gunakanlah ke enam teknik tersebut, saya yakin akan banyak orang yang berkunjung ke web URL anda. selamat mencoba. Kalau ada pertanyaan silahkan isi kolom comment.



Comments :

4 comments to “TIPS dan TRICK PROMOSI”
Anonymous said...
on 

Kalo buat web replika pake wordpress bisa ga ya gan? atau pake plugin apa gitu?
mohon info nya..

US News said...
on 

I got what you wish, thanks for swing up. Woh I am happy to conceptualize this website finished google. Thanks For Share DUBSTEP GUNS | 007 Video Recording Games | 007MRLUKIAN.

caramadia said...
on 

Sepertinya cara yang ketiga lebih efektif, apalagi saat ini banyak sms yang gratis

softmadia said...
on 

memang point ke 3 sangat efektif, hanya kadang saya takut para pemilik hp merasa terganggu dengan promo semacam itu gan,
terimakasih sharenya gan, salam sukses

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.