BAGAIMANA CARA DAFTAR SHOOPE FOOD

 Guys, saat masa pandemic ini, banyak cara kita untuk menyesuaikan aktivitas baru, dimana aktivitas lama jika sudah tidak bisa lagi diandalkan, maka sebagai manusia kita harus bisa merespon dengan cerdas setiap kondisi.

Salah satu cara bagi anda yang terbiasa dengan berjualan offline makanan, maka ini adalah cara baru berjualan dengan cara online, nah,,, fasilitas yang bisa memudahkan kita untuk berjualan makanan secara online selain lewat grab food dan gofood adalah yang terbari shopee food, dengan banyaknya komunitas shopee yang mencapai jutaan pengguna, tentu ini adalah lahan yang sangat besar buat kalian untuk mengeksplor kemampuan memasaknya, bikin keunikan yg beda dari yg lain, maka kamu akan menjadi juaranya.

Cara mendaftar merchan makanan di shopee food bisa kalian ikuti langkahnya disini

Dan jangan lupa juga jika kalian butuh pakaian pria keren, celana pria keren murah, baju polos kancing murah, daster lucu, sepatu wanita lucu juga ada di shopee

Comments :

2 comments to “BAGAIMANA CARA DAFTAR SHOOPE FOOD”
manseper said...
on 

Saya menemukan ini di internet dan itu sangat bagus.
Sebuah blog yang sangat baik.
Kerja bagus!

kartu kredit said...
on 

Great informative post. This is very helpful and adds insight. thanks for sharing the tutorial.

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.