FACEBOOK TIDAK BISA LOG IN ERROR

Akhirnya saya sudah bisa log in lagi di account facebook saya,,setelah hari saya tidk bisa masuk ke member area, pesan yang saya dapat selau error https: / / login.facebook.com / login.php? login_attempt = 1" erreor, padahal waktu dicoba log in menggunakan HP lancar.

Kemudian saya coba browsing mengunakan proxy anonymous yaitu hidemyass.com. hasilnya yang didapat ternyata saya berhasil log in, tapi sayang tampilannya home berantakan, sudah itu tidak posting status pesan koneksi error.

Akhirnya saya coba komplain ke admin facebook, kirim email ke disabled@facebook.com. dan jawaban dari mereka adalah "silahkan mengirim email dari email account facebook anda". wahh...celakanya account email yang dipakai untuk facebook saya tidak bisa diakses.

Kemudian saya, balas email dari mereka dan saya jelaskan permasalahan saya, terus saya sertakan data diri account facebook saya. dan senangnya selang 10 menit account facebook saya sudah bisa diakses lagi.

Mungkin ada teman - teman yang punya masalah seperti saya, artikel ini bisa menjadi solusi anda. thanks

Comments :

5 comments to “FACEBOOK TIDAK BISA LOG IN ERROR”
wara said...
on 

wahh...ini ni yang gw cari info penting..gratis lagi. saya akan mulai petualangan mencari dollar. thanks bgt infonya.

Dito Tri Febrianto said...
on 

saya uda kirim pesan ke disabled@facebook.com

tetapi tetap gak bisa masuk karena error
ini balasannya

Hi,

The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Statement of Rights and Responsibilities (http://www.facebook.com/terms.php) for more information.

Thanks for contacting Facebook,

mohon bantuannya..

JULMAN H said...
on 

@Dito : coba deh browsing dulu pake http://hidemyass.com , ketik facebook.com kemudian log in seperti biasa. kalau bisa log in berarti tdk ada masalah dengan password anda, tp biasa nya kl browsing pake http://hidemyass.com tampilannya berantakan dan ga bisa di apa - apain. terus anda coba lapor lagi ke disabled@facebook.com sertakan data diri account facebook anda mulai dari Full Name, My Facebook Account Email. dan kirim laporan tersebut menggunakan email yang anda gunakan untuk account facebook anda. dan jangan lupa beri penjelasan singkat apa permasalahan anda kepada mereka. Semoga membantu.

Amalul Ahli said...
on 

hahahaaaaa, oh gitu..

US News said...
on 

I got what you think, thanks for putting up. Woh I am willing to gain this website through google. Thanks For Share DUBSTEP GUNS | 007 Video Recording Games | 007MRLUKIAN.

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.