JARINGAN TERORIS BOM

Akhirnya isi laptop mafia teroris Noordin M. top terungkap. isi lapop Noordin yaitu antara lain rekaman persiapan pengeboman di JW Marriot dan Ritz Charlton.

Dalam rekaman berisi survey yang dilakukan oleh ke dua pelaku pengeboman bunuh diri yaitu Dani Dwi Permana (17) dan Nana Ikhwanmaulana (23) di depan ke dua hotel tersebut. Survey yang dilakukan kira - kira 3 minggu sebelum pengeboman dilakukan.

Survey dilakukan dua kali, pada survey pertama 21 Juni 2009, mereka survey sambil melakukan lari pagi di depan hotel Ritz dan Meriot dengan direkam oleh Syaifudin Zuhri (salah satu teroris yang hingga kini belum tertangkap).

Kemudian pada siang harinya kedua pelaku tersebut melakukan belanja pakaian celana dan baju untuk keperluan aksi pengeboman mereka.

Dalam rekaman tersebut berkali - kali kedua pelaku bom bunuh diri tersebut terlihat terlibat pembicaraan yang santai satu sama lain.

Kemudian survey kedua dilakukan tanggal 23 Juni. dan tanggal 28 Juni 2009, Dani, Nana, dan Zuhri melakukan pertemuan, isi pertemuan tersebut membakar semangat kedua pelaku bom bunuh diri oleh Zuhri, isi komentar Zuhri "selama kami ada kami akan terus menghancurkan Amerika, Australia dan Indonesia yang ternyata telah bersekutu dengan negara - negara barat".

Teror masih tetap akan menjadi perhatian kita semua warga Indonesia, jadi berhati - hatilah kawan.

Comments :

1
US News said...
on 

I got what you intend, thanks for putting up. Woh I am willing to reach this website finished google. Thanks For Share DUBSTEP GUNS | 007 Video Recording Games | 007MRLUKIAN.

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.