Tips pendidikan dan keuangan

Pendidikan finansial adalah suatu keharusan bagi orang-orang yang ingin mengontrol keuangan mereka dan menjadi sehat secara finansial. Keuangan dan bisnis Pendidikan, sedih mengatakan, tidak diajarkan di sebagian besar lembaga pendidikan di negara manapun. Seperti dikatakan Robert Kiyosaki, adalah apa yang kurang di sekolah kita hari ini. Hal ini sangat benar dalam pengalaman pribadi saya. Tidak ada guru yang berbicara dengan aku tentang bagaimana menangani keuangan saya!

Dan jadi saya ingin berbagi apa yang telah saya pelajari tentang bagaimana menjadi sehat secara finansial.

Dan jika Anda sehat secara finansial, untuk menjaga dan tidak kehilangan itu!
1. Menetapkan Tujuan Keuangan
Tujuan keuangan adalah sesuatu yang realistis yang dapat Anda capai. Ini adalah hasil yang sangat spesifik Anda berniat untuk bekerja ke arah yang pencapaian. Dimana Anda ingin menjadi pertanyaan yang baik untuk bertanya.

2. Tentukan Anggaran
Penganggaran adalah mengetahui dimana uang Anda pergi. Anda dapat menyusun kebutuhan yang Anda miliki dan jumlah spesifik yang ingin Anda pakai. Ketika Anda menulis anggaran Anda, Anda akan melihat beberapa area di mana Anda dapat memotong pengeluaran.

3. Kembangkan Kebiasaan Tabungan
Sangat menarik untuk mengetahui bahwa tabungan merupakan salah satu langkah untuk mencapai kebebasan finansial. Mulailah dengan jumlah kecil - mungkin 5% dari penghasilan Anda saat ini.

4. Kontrol Pengeluaran Anda
Adalah umum bagi kita untuk mendengar orang berkata, "pengeluaran secara bijaksana, dan membayar dengan bijak."

5. Ambil Tindakan
Setelah merencanakan apa yang harus dilakukan mengenai bagaimana Anda dapat menjadi sehat secara finansial, mengambil tindakan dan melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai impian Anda menjadi sehat secara finansial untuk sisa hidup Anda.

Menulis artikel adalah salah satu cara bagi saya untuk belajar. Saya harap informasi ini berguna bagi Anda dalam jalan hidup, terutama dalam mengelola keuangan dan bisnis Anda. Silahkan isi comment.

Comments :

2 comments to “Tips pendidikan dan keuangan”
US News said...
on 

I got what you plan, thanks for putting up. Woh I am cheerful to conceive this website finished google. Thanks For Share DUBSTEP GUNS 007 Video Recording Games | 007MRLUKIAN.

contoh surat lamaran kerja said...
on 

saya pribadi juga memiliki masalah keuangan gan, sulit sekali mengatur apalagi ketika baru gajian, rasanya ingin membeli barang kesukaan terutama yang terpendam saat tanggal tua, thanks tipsnya saya akan coba saran dari Anda.

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.