Siapa pemilik shopee

 Guys kalian tentu penasaran dengan siapa pemilik shopee ? ya platform martketplace yang sedang sangat booming dan sangat terkenal di Indonesia.

Shopee didirikan di Singapura Desember 2015, oleh pengusaha asal singapura keturunan china, Forrest Li. dia memperoleh gelar teknik dari universitas shanghai jiaotong, 

Dalam mendirikan shopee, forrest Li, ternyata tidak sendirian, dia dibantu oleh rekannya juga Christ feng, yaitu orang kepercayaan forrest li untuk mengurus unit bisnisnya di bidang game seluler garena.

Shopee dibawah kendali Forest Li dan Christ feng, shopee terus tumbuh besar di negara singapura, filipina, malaysia, thailand, vietnam dan tentu saja di Indonesia. 

Indonesia sendiri adalah basis terbesar pengguna shopee untuk mencari kebutuhan pokok, dan pakaian masyarakat indonesia, sebut saja pakaian pria, baju pria, kaos polos, celana pendek pria, kaos wanita, sepatu wanita, pakaian anak. semua ada di shopee 

Comments :

0 comments to “Siapa pemilik shopee”

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.