MEMBANGUN FOLLOWER TWITTER

Saya adalah seorang professional di bidang Social Media Marketing, telah memiliki pengalaman bertahun-tahun mengeluti bidang Social Media Marketing khususnya Twitter.

Twitter merupakan salah satu situs jejaring social yang paling berkembang saat ini menyaingi Popularitas Facebook, karena tampilannya yang lebih simple, telah banyak dimanfaatkan oleh blogger, marketer atau perusahan dunia (seperti google, coca-cola, pepsi, nike, dll,) untuk mengupdate atau memasarkan produk mereka, atau bahkan untuk anda sekalipun yang hanya ingin mengumpulkan banyak teman dari seluruh dunia.

Logikanya semakin banyak teman kita (atau istilah dalam twitter adalah followers) maka semakin besar kemungkinan link atau situs kita atau informasi apapun yang ingin anda sebar akan dengan cepat dilihat oleh follower kita, sehingga informasi-informasi tersebut akan semakin cepat dikenal luas ke seluruh dunia.

Kemampuan twitter dalam mengirim berita (update status atau lebih dikenal TWEET) dalam waktu singkat juga banyak dimanfaatkan oleh pengguna twitter untuk menghasilkan dollar. Banyak cara menghasilkan dollar dari twitter, anda dapat membaca blog dari seorang anak 18 tahun berikut yang telah berhasil memanfaatkan jumlah followernya untuk menghasilkan dollar KLIK, atau anda bisa lihat salah satu bukti penghasilan saya DISINI. Semua itu belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan harga beberapa account twitter milik selebriti Hollywood, para selebriti tersebut sekarang sudah mulai memperhitungkan keuntungan dari banyaknya follower mereka, seperti Kim Kardashian yang berani dibayar sampai $10.000 per tweet (tiap update status berupa link iklan) oleh perusahan PEPSI.

Jadi semakin banyak jumlah follower sebuah account twitter, maka akan semakin tinggi nilai jualnya dimata perusahan-perusahan yang ingin memasarkan produknya.

Sejauh ini saya telah memilki beberapa account twitter pribadi dengan jumlah follower mencapai 350.000 orang dan beberapa account yang telah siap untuk saya jual kepada anda yang berminat.

Layananan Yang Saya Berikan Adalah :

1. Menambah Follower Account Twitter Anda.
Saya telah memiliki pengalaman dalam membangun followers twitter dengan aman tanpa terkena suspension (penangguhan) dari twitter. hal ini terlihat dari jumlah follower twitter saya yang sampai dengan hari ini telah mencapai lebih dari 350.000 follower dan akan terus bertambah.

Ini adalah salah satu dari account pribadi saya KLIK

Saya menawarkan harga Rp 80.000 per 1000 follower, follower account anda akan bertambah kisaran 100-200 orang per hari untuk satu account, jadi akan ada 4000 follower lebih bertambah di satu account twitter selama satu bulan. Bayangkan jika anda memesan lebih dari satu account untuk ditambahkan follower secara bersamaan???

Saya menggunakan Proxy pribadi dalam menambahkan follower anda, jadi account anda akan aman.

Saya dapat mengumpulkan follower pesaing bisnis anda atau menambahkan follower berdasarkan kata kunci profile pengguna twitter. Misalnya : Jika anda ingin mendapatkan follower yang tertarik dalam bidang bisnis, maka saya akan mencari profile orang yang mengandung kata bisnis (followernya pesaing bisnis anda), jadi otomatis follower dari account tersebut berisi kebanyakan orang-orang yang menyukai bisnis, kemudian saya akan menarik follower account tersebut untuk menjadi follower account anda.

Berikut adalah target lokasi follower yang dapat anda pilih :
- Murni follower berasal dari USA (paling sedikit 90% from USA)
- Kombinasi follower dari USA dan seluruh dunia
- Kombinasi follower dari USA, CANADA, UK, JAPAN, AND AUSTRALIA

Saya dapat membangun follower dengan cara yang sangat aman, tanpa menggunakan program otomatis oleh pihak ketiga. Kita tahu bahwa twitter sangat membatasi segala aktivitas (follow, unfollow, update status dll..) yang menggunakan applikasi otomatis pihak ketiga (Istilanya API) untuk mengelola account twitter. Tapi saya melakukan semua itu dengan cara yang tampak manual, semua aktivitas mengelola account langsung ke situs twitter tanpa menggunakan situs perantara (pihak ketiga) dan mengacu pada prosedur serta aturan yang diterapkan oleh twitter, sehingga account anda akan aman dari penangguhan.

Untuk membuktikan bahwa saya tidak menggunakan program otomatis, anda dapat mengecek dengan cara : Setelah anda order, anda Log in ke account twitter anda, klik setting tab, trus connections tab dan anda tidak akan melihat applilkasi baru yang terkoneksi dengan account twitter anda.



2. Layanan Saya Yang Ke Dua Adalah Menjual Account Twitter Yang Telah Memiliki Ribuan Follower.

Saya memiliki beberapa account khusus yang telah siap untuk saya jual kepada anda yang berminat, jadi anda tidak perlu butuh waktu lama untuk menunggu pertumbuhan follower anda.

Setelah anda membeli account ini, anda dapat merubah isi profile, nama, username, password, design background, atau foto profile sesuai dengan describsi anda, situs anda atau perusahan anda.

Semua account yang akan saya jual memiliki pengguna active dan bebas dari tindakan spam, anda dapat mengecek kualitas follower dari account twitter dari mulai seberapa banyak pengguna aktive dalam account tersebut, asal negara, umur, pekerjaan dll.. dengan menggunakan twitteranalyzer.com

Jika anda minat, Saya akan berikan Stok daftar account yang akan saya jual dan anda dapat mengecek kualitas dari setiap account yang akan anda beli. (karena tingginya permintaan, persediaan terbatas).

Banyak situs yang menawarkan jasa untuk memperoleh follower di luar sana, namun tahukah anda, kebanyakan dari layanan tersebut memasang harga tinggi per 1000 followers (rata2 mereka jual $30 per 1000 follower), dan juga mereka mengumpulkan followers dengan menggunakan program otomatis. Hal tersebut sangat dilarang oleh pihak twitter, sehingga mengakibatkan account twitter tidak bertahan lama dan rawan terkena suspension atau penangguhan.

Ini adalah harga dari beberapa layanan menambah follower twitter layanan1, layanan2, layanan3. Anda bisa membandingkan dengan harga yang saya tawarkan, rata-rata mereka memberi harga Rp 300.000 per 1000 follower, sedangkan saya hanya Rp 80.000 per 1000 follower.


NOTE : Saya telah mempunyai reputasi yang cukup baik dalam menangani banyak account twitter client saya di sejumlah situs freelance dunia.

Anda dapat melihat rating dan review dari clients saya di salah satu situs freelance berikut Klik

Sebagai perbandingan, harga yang ditawarkan kepada pelanggan saya yang berasal dari USA, CANADA, UK dan Global User lebih mahal hampir setengahnya yaitu $15 per 1000 follower, sedangkan untuk pelanggan lokal di Indonesia saya hanya memasang harga Rp 80.000 per 1000. Anda dapat melihat nilai kontrak proyek-proyek dari pelanggan saya dari luar Indonesia di atas.

Saya perlu username dan password anda untuk menumbuhkan followers anda, jangan khawatir saya sangat professional tidak akan menyalah gunakan itu, atau anda dapat mengubahnya setelah saya menyelesaikan order anda.

Jika anda belum mempunyai account twitter anda bisa mendaftar gratis DISINI





Thanks



Comments :

0 comments to “MEMBANGUN FOLLOWER TWITTER”

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.