TIKTOK SHOP YANG MULAI MENDOMINASI MARKETPLACE INDONESIA

 Guys,, Sudah 1 tahun terakhir, tiktok shop semakin merajalela mendominasi penjualan online shop, banyak marketplace yang sudah lebih dulu merajai pasar Indonesia semakin hari semakin dibuat khawatir.

Konsep marketplace yang ditawarkan oleh tiktok ini sangat unik, dimana basic platformnya adalah social media short vidio, tapi dalam konten vidio tiktok ini, platform tiktok sengaja membuka kesempatan kepada semua penggunanya untuk ikut terlibat dalam jual beli di tiktok shop.

Sehingga pengguna tiktok akan tanpa sadar mengikuti vidio-vidio dari penjual, baru kemudian tanpa sadar, karna pengaruh kuatnya popularitas account tiktok selller, serta konten-konten tiktok seller, memang dibuat kreatif dan selalu berujung pada produk yg ditawarkan, nah inilah yg membuat audience, atau penonton konten tiktok ini, akan semakin hari semakin tersugesti sehingga berujung pada pembelian produk tiktok shop.

Prosesnya seperti soft selling, tanpa memaksa, tapi mereka para seller tiktok ini, selalu menyerang para followernya dgn vidio-vidio kreatif produk mereka. nah hal inilah yang membuat konsep tiktok benar-benar beda. kalo marketplace lain, dimana setiap pengunjungnya adalah mereka yang sudah meniatkan untuk membeli produk, sedangkan tiktok adalah para penggunanya adalah mereka yang terserang oleh sugesti para sellernya.

Maka menyikapi fenomena ini, jopperside dontro yang sudah lebih dulu besar di shopee, lazada, tokopedia, bukalapak dan jdid, dengan menjual kaos polos pria dan wanita khususnya kaos kancing pria, memandang perlu untuk merespon gairah tiktok seller ini, agar bisa terus bersaing didalam dunia penjualan online.

Langkah pertama yang dilakukan adalah, dengan rutin membuat vidio live streaming, sejauh postingan ini dibuat kami sudah mencapai 27 jam live streaming tiktok, dan akan terus bertambah bahkan sampai ribuan jam live streaming. 

Comments :

0 comments to “TIKTOK SHOP YANG MULAI MENDOMINASI MARKETPLACE INDONESIA”

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.