TRIK AGAR BISA FYP DI VIDIO TIKTOK

 Bro Sis, Saya mau membagikan rahasia, trik, tips agar kalian bisa viral vidio tiktoknya atau dengan kata lain istilah dalam dunia tiktok yaitu FYP atau for your page.

Maksud dari fyp adalah status yang akan diperoleh oleh vidio yang diposting di tiktok agar sering terekspose , sering tampil di hadapan halaman pengguna tiktok lainnya.

Menurut saya, ada beberapa cara agar vidio kita selalu dimunculkan di beranda account orang lain,

Pertama, kita harus memilih lagu yang viral terbaru, minimal pilih lagu yang paling lama sudah viral sekitar 3 hari yg lalu, ya paling bagus sih pilih yang baru viral ya.

Kedua pilih filter, atau AI terbaru dari tiktok, dengan pilihan lama waktu seperti pada memilih lagu yg viral tadi, biasanya setelah kita posting, minimal dilihat 500 kali, jika kita menggunakan cara itu.

Cara viral lewat fyp seperti ini banyak dipakai oleh banyak toko toko tiktok shop, seperti yang digunakan oleh fashion pria, toko pusat kaos pakaian pria wanita dontro di tiktok

Comments :

0 comments to “TRIK AGAR BISA FYP DI VIDIO TIKTOK”

Post a Comment

DOFOLLOW,, you comments, you will get a backlink from my blog. NO SPAM, ANY SPAM COMMENTS WILL BE REMOVED. comments related posting.